FUSO TRIBAL UPDATE 1.30 FREE KETS2I

Jumat, 23 Februari 2018

FUSO TRIBAL UPDATE 1.30 FREE KETS2I



JENIS MOD

Nama : fuso tribal smt
Status mod : free grup KETS2I *Dilarang share lin sumber pastikan hanya share link ini
Work versi:  1.30 *versi lain ndak cba
sumber link:

download  https://goo.gl/SwGFct


syarat pake:
- Instal game
- Usahakan ikut MP KETS2I minimal 1 bulan sekali pastikan ets2 original
- sopan santun dan berwibawa

----------------------------------------------------------------------

Ok semoga berhasil
kunjungi blog lain

smt-official.blogspot.com











46 komentar :

  1. cara donlodh nya gimana mas mod nya

    BalasHapus
  2. Mohon acc mz warok.psht@gmail.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. min sound nya kok gk ada? saya ets2 v1.28

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Min masukin sya ke gruop fb kets21 sya blum di acc dan password modnya apaan

      Hapus
  6. om minta link modnya om ane blm diacc grup

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Assalamualaikum min.apa paswordnya mod fuso tribaal v_130..linknya udah gue donload min tapi mau extract failnya perlu pass nyaa min..bantu dong min

      Hapus
  8. mas di ets2 v1.31 kok gabisa ya padahal udh sy pasang modnya terus sy cari di dealer mercedes gada saya pakai map sumtra

    BalasHapus
  9. Gan kok di v1.28 soundnya ilang mohon bantuannya

    BalasHapus
  10. Ijin donlod ya breed..
    ..succses selalu.

    BalasHapus
  11. Ijin donlod ya breed..
    ..succses selalu.
    Tp kok file tidak ditemukan ya breed.blm bisa donlod nih

    BalasHapus
  12. Bang itu di deler mana bang pliss jawab?

    BalasHapus
  13. Min tolong acc saya dong di group KETSi 🙏🙏

    BalasHapus
  14. saya sudah daftar group min, tapi belum di acc. tolong acc min
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  15. Kalau kasih mod yang btul masa passwordnya gak ditulis

    BalasHapus
  16. MOD AMPAS INI SOUNDNYA GADA PASWORDNYA JUGA GAK JELAS

    BalasHapus
  17. Min password nya ada digrup ya ? Mohon acc min Hamzah Mubarok

    BalasHapus
  18. Masukin saya ke grup kets2i min

    BalasHapus
  19. Mas ACC saya mas di grub kets2i, FB saya Fadil Zilhan mas tolong di ACC ya 🙏

    BalasHapus