PENDAFTARAN

Kamis, 27 Agustus 2015

PENDAFTARAN


"Assalamualaikum ..
Selamat Datang
berikut ini mimin sertakan tata cara pendaftaran di grup KETS2I,
Selamat bersenang-senang
Tapi ingat peraturan penting dalam KETS2I

"Mohon maaf sebelumnya kepada calon member"
- Tidak di perkenankan membahas bus
- Tidak diperkenankan menggunakan foto profil facebook bus 
"Atau akan mendapatkan sanksi" 

Lanjut.



Picture by. Js
CARA MENJADI MEMBER RESMI GRUP KETS2I
Nama        :
Usia          :
Kota Asal :
Alamat     :
Alasan ingin bergabung :

kirim ke pesan facebook
a.n

JS JALUNOPANUROTO (klik)

Contoh:

Nama       : Jalu Sasongko
Usia         :  17 Tahun
Kota asal : Kebumen
Alamat    :  Gesikan rt. 02 rw. 02 no. 09 Kebumen 54351 0899-5562886
Alasan ingin gabung: Supir truck adalah hobyku

-Nunggu konfirmasi dari pihak admin
-Gunakan data yang akurat karena data akan dimasukan kedalam base


Terima kasih :)

16 komentar :

  1. Balasan
    1. kirimkan formulis pendaftaran ke mz js jalunopanuroto

      Hapus
  2. asslamukm . selamat malam ! semoga sukses selalu salam ngeblong truck KETS2i .

    BalasHapus
  3. saya boleh gabung gak mas ?? alasanya suka main simulator karena asik

    BalasHapus
  4. saya boleh gabung gak mas ??
    alasan saya karena main simulator itu menyenangkan

    BalasHapus
  5. KOK SAYA BELOM DI TERIMA YA? PADAHAL UDAH DIKIRIM SEMUA NAMA UMUR KOTA ASAL

    BalasHapus
  6. Cek pm mas, sya sudh kirimkan format pendftrannya, mkasih.

    BalasHapus
  7. Saya udh kirim formulirnya ke mas Jalu panuroto
    Tapi malah di suruh masuk ke filter pesan, dan mengisi formulirnya

    BalasHapus