BEHIND THE SCENE SIBA SURYA ON KETS2I BY S.M.T

Jumat, 21 Agustus 2015

BEHIND THE SCENE SIBA SURYA ON KETS2I BY S.M.T


OK !!
Pada kesempatan kali ini mimin akan sedikit mengupas proses pembuatan mod trailer type flatbad trailer oleh sevcnot modder team (S.M.T)
menggunakan picture yang biasanya diupload pada hari OOT day grup KETS2I
xixixi kereeeen kan KETS2I oot day saja jadi bermanfaat
Sekilas tentang PT SIBA SURYA

PT. SIBA SURYA, merupakan perusahaan transportasi yang telah teruji dalam jasa pengiriman cargo untuk semua tujuan di pulau Jawa. Perusahaan ini bukan saja merupakan perusahaan transportasi terbesar, tetapi juga salah satu perusahaan transportasi yang paling terpercaya di Indonesia.

Perusahaan ini telah melayani jasa transportasi sejak tahun 1951. Berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah, berfungsi sebagai titik pusat strategis dari jaringan kami yang terbentang dari ujung barat hingga ke ujung timur pulau Jawa. Kantor-kantor cabang perusahaan tersebar diberbagai kota seperti Cilegon, Jakarta, Cirebon, Semarang, Tuban, Surabaya, Banyuwangi, Probolinggo, Jember, Kediri, Madiun, Cilacap dan Jabodetabek.

Picture by. google

Saat ini PT SIBA SURYA mengoperasikan armada lebih dari 1.800 unit dengan beberapa type bed untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan segmentasi kargo dengan kapasitas 15 sampai 60 ton. Unit-unit kami ini dilengkapi dengan online-system dan fasilitas GPS yang merupakan keunggulan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
sumber. sibasurya.com


Ada beberapa jenis trailer yang digunakan oleh perusahaan Pt siba surya, Salah satu diantaranya adalah trailer flatbed paku bumi.... mimin sangat suka !! dengan trailer yang satu ini ..
1. TRAILER PAKU BUMI
SSebenarnya ini adalah jenis trailer flatbed yang digukan untuk mengangkut material paku bumi. Cukup menyenangkan membawa trailer ini tidak terlalu berat, cukup stabil, mudah untuk bermanufer di map m.i.i (tested) dan map jenis lainnya. :)
Gambar ets2 di KETS2I By Anang Sashiro



Picture by. Reza Nour


Sebagai referensi dalam prosespembuatan S.M.T menggunakan picture yang diambil dari google 

Gambar asli by google

2. TRAILER FLATBED LOGISTIK

Picture asli by.google

picture game by. Anang sashiro


Pict. by. toreq

Sekian dulu dari mimin ....lain kesempatan dilanjut lagi :)

0 komentar :

Posting Komentar