CURHATAN PAK SOPIR

Jumat, 04 September 2015

CURHATAN PAK SOPIR



CURHATAN PAK SOPIR

Resmawan Theghekhapsoltog
3 SEPTEMBER 2015

Menerus kan cerita mbah Abu Khoir dan pak Okie Chrystian Jr.
Saya dulu sering di cemo'oh oleh guru dan teman" di masa stm karna saya punya cita" meneruskan jejak bapak saya mengemudikan truck dinoyo putra,,mereka bilang "cita2mu itu tidak memiliki masa depan" Tapi mereka tidak tahu kalau karna seorang sopir kakak perempuan saya bisa jadi bidan dan saya bisa jadi orang yang mungkin berguna bagi keluarga

Dan ketika saya menemukan game ets saya akhirnya bisa merasakan betapa susah nya mengendalikan truck sebesar itu,,dan ketika saya bermain pun di cemo'oh karna mereka bilang ini game tidak bisa membuat orang bahagia


Tpi mereka salah,,,karna dari game ini saya bisa memiliki teman yang selalu membuat saya tertawa dan membuat saya bisa belajar dan sharing tentang hal" yang tidak saya tau,,dan karna game ini saya memiliki teman yang bisa ikut merasakan susah senang saya,,,walaupun orang lain mencemo'oh saya tpi karna game dan grup ini saya tau mana teman mana lawan

Maap kalai kepanjangan,,dan 1hal bapak saya bangga kepada saya karna saya lebih memilih game ini dari pada ikut pergaulan bebas yang akan menghancurkan masa depan saya kelak 
wink emotikon

Thanks kepada semua nya(cium mesra dari aku 
kiss
 emotikon
pacmPernahkah saat masih bocah kalian ditanya apa cita2nya kelak setelah dewasa... tentu jawabannya beragam ; ada yg ingin jadi dokter, insinyur, pilot, presiden, dsb namun berbeda dengan diriku, jadi kalo ada yg nanya mau jadi apa kau nanti... aku menjawab jadi sopir gerobak (dikampungku truk disebut dengan mobil gerobak) mungkin karna ada bak terbuka di belakangnya makanya di sebut gerobak 

grin emotikon

CERITA DARI PAK Abu Khoir
Kalian tentu heran bahkan menertawakan cita2ku yg aneh tapi memang demikianlah adanya, setiap kali nengok gerobak melintas aku merasa takjub dan ingin merasakan sensasi ngendarai kendaran besar tsb. Namun sayang, cita2 mulia tsb harus kandas di tengah jalan karna faktor ekonomi dan ketiadaan sim B2 Umum karena yg kumiliki saat ini hanya sim C dan sim A... duh naseeb...naseeb... 
colonthree emotikon
Dan ketika mengenal game simulator ini aku ngerasa aku menemukan kembali jati diriku sebagai sopir gerobak sejati meski hanya dalam wujud game virtual. Ibarat candu... kalo enggak dapat bisa bikin uring2an, itulah kondisi diriku saat ini –gelisah dan risau- bila sehari aja enggak mainkan game ini tapi kalo udah main wuiiih... nikmatnya itu “la terkataken” kalo orang kampungku bilang 
pacman emotikon
 bahkan walau cuma lihat loading screennya udah bisa memuaskan hasratku (apa seeh...) 
grin emotikon
Hingga kinipun aku masih menyimpan angan tsb dan seandainya kelak diberi karunia utk nyopirin mobil gerobak sungguhan maka aku akan berterak... "eureka" 

TERIMA KASIH NANTIKAN CURHATAN SSELANJUTNYA......
grin emot

5 komentar :

  1. whahaha curhat pak sopir.....kirain curhat asmara :v

    BalasHapus
  2. dulu saya pas ke tuban dari surabaya pas lewat jalan kepet aduh nanjak 70 derajat aduh maksa persenling 1 mentok baru 1/2 jalan bahkan masih kurang mesin udah maksa rpm ke 20 aduh aduh terpaksa nyalain sein daurat wkwkwkwkwkw. nunggu fuso sampe malem untuk bantu narik hahahahahhanasib perut lapar mogok aduh

    BalasHapus